Satu Helikopter, Ini yang Dibicarakan Alex Noerdin dan HM Kholid

Gubernur Sumatera Selatan (sumsel) Ir H Alex Noerdin SH (Kanan) didampingi Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat akan meninjau kondisi jalan Provinsi Desa Gumawang
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Bupati OKU Timur HM Kholid MD mendampingi Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir H Alex Noerdin dalam meninjau jembatan Gunungbatu yang patah sehingga menyebabkan tidak bisa dilalui dan berdampak pada lumpuhnya transportasi terutama perekonomian menuju Palembang.

Jembatan Gunungbatu patah dan amblas hingga mencapai sungai disebabkan karena usia jembatan yang sudah uzur. Sementara jembatan yang berada disebelahnya yang masih dalam tahap pembangunan diperkirakan akan selesai awal tahun 2017 mendatang.

Kunjungan Gubernur Sumsel tersebut dalam rangka percepatan pembangunan jembatan Way Komering di desa Gunungbatu dan percepatan perbaikan jalan di Kabupaten OKU Timur.

Usai meninjau kondisi jembatan Gunungbatu dan memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar, Alex noerdin dan HM Kholid kemudian menumpang Helikopter menuju Desa Gumawang guna meninjau kondisi jalan provinsi yang saat ini sangat memprihatinkan dan menganggu kelancaran lalu linatas.

Dibincangi usai kunjungan HM kholid tersenyum ketika ditanya apa yang dibahas orang nomor satu di Sumsel tersebut kepada dirinya ketika di dalam pesawat dan didalam mobil saat melakukan kunjungan bersama.

Menurut Kholid, sebagai seorang Bupati, dirinya menjunjung tinggi kesopanan dan menaruh hormat kepada Gubernur Sumsel kendati di dalam pesawat dan mobil keduanya kerap bersenda gurau dan bercanda selama dalam perjalanan sehingga menimbulkan hal-hal lucu yang memancing tawa.

“Di pesawat hanya bercanda dan sesekali melihat kondisi wilayah dari udara serta apa yang akan dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat OKU Timur kedepan,” kata Kholid.