‘Ular Besi’ Hantam dan Seret Satu Unit Mobil Hingga Puluhan Meter

loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Jalur perlintasan Kereta Api (KA) yang berada di Desa Kotabaru, Kecamatan Martapura, tepatnya dijalan pertanian, Kamis (08/12/2016) sekitar pukul 19.00 Wib, kembali memakan korban. Kali ini yang menjadi korban satu unit mobil jenis grand livina warna hitam dengan nomor polisi BG 1392 YD yang hendak melintas dari arah jalur Lintas Sumatera menuju Belitang.

Berdasarkan pantauan dilapangan, saat melintasi perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu penjagaan, supir berinisial FR  mengemudikan laju kendaraannya tanpa menghiraukan sinyal (klakson,red) dari Kereta Api yang ingin melintas dari arah Tanjung Karang menuju Tanjung Enim. Tak terelakan lagi, ‘Ular besi’ pun menghantam mobil dan sempat menyeretnya hingga puluhan meter.

“Sebelum suara hantaman kereta itu terdengar, saya sempat mendengar suara klakson yang biasa dibunyikan kereta api saat ingin melintas. Kalau tidak salah didalam mobil itu ada dua orang, itupun hanya luka ringan,” terang warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya.

Sementara, hal senada dikatakan anggota unit Satlantas Polres OKUT, dalam peristiwa kecelakaan kali ini korban hanya mengalami beberapa luka ringan dibagian tubuhnya.

“Tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami beberapa luka ringan dibagian tubuhnya,” katanya.