Melaju Kencang, Truk Ini Hantam Minibus dan Satu Warung

loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA –  Kecelakaan lalu kembali terjadi di jalur lintas tengah (Jalinteng) Sumatera, tepatnya di Desa Mekaha, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Minggu (18/12/2016) sekitar pukul 17.40 Wib.

Berdasarkan pantauan Kabarokutimur.com, kali ini satu unit truk dengan nomor polisi BE 9118 CL warna Kuning hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menghantam mobil jenis apv warna silver bernopol BG 9982 FD yang diketahui milik seorang anggota Polisi Way Kanan.

“Mobil truk itu datang dari arah Martapura menuju Provinsi Lampung dengan kecepatan tinggi, terus langsung nabrak bagian belakang mobil apv,” terang Hendri (25) salah seorang warga sekitar.

Tak berhenti sampai disitu, usai menabrak bagian belakang mobil apv tersebut, truk yang melaju dengan kecepatan tinggi itu juga menghantam satu warung yang kebetulan berada tepat dilokasi kejadian.

“Abis hantam mobil apv itu, truk itu banting stir dan langsung menabrak warung yang kebetulan pemiliknya lagi pergi mas,” jelas Didong (24), warga sekitar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan kali ini, hanya saja satu unit warung rusak parah akibat dihantam truk tersebut.

 

Penulis: Febriyan Rudiarto