Digeledah Bawa Sajam, Warga Anyar Simpan Paket Narkoba

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Bermula dari kecurigaan warga Desa Jati Mulyo, Kecamatan Belitang Madang Raya, Kabupaten OKU Timur di salah satu rumah warga kerap ramai tanpa aktivitas yang jelas. Kecurigaan tersebut berujung laporan yang mendapat tanggapan cepat.

Terbukti, Rabu dini hari (28/12) sekira pukul 01.00, anggota Kepolisian Satres Narkoba Polres OKU Timur datang dan memeriksa seluruh isi rumah. Dalam penggeledahan itu, satu orang ditangkap karena didapati  membawa senjata tajam yang diletakkan dalam tas pinggang.

Oleh Polisi, sang pemilik tas berikut sajam kemudian digelandang ke rumahnya di Desa Tugu Harum. Satu paket sabu ditemukan di bawah kasur yang diduga sebelumnya disimpan oleh tersangka Abdul Nawawi (30) yang tercatat seorang warga Desa Anyar, Buay Pemuka Bangsa Raja.

Kasus ini tertuang dalam LP/A- 114/XII/2016/Res.OKUT, tgl 28 Desember 2016. Satu tas pinggang, satu bilah pisau beserta tersangka kini sudah diamankan di Mapolres OKU Timur.

“Sekarang masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk ungkap kasus ini beserta siapa saja yang terlibat,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru melalui Kabag Humas AKP Hardan.

Penulis: Angga