Bupati OKUT: Pak Gubernur Janji Akan Hadiri Perayaan HUT OKU Timur Ke-13

Gubernur Sumatera Selatan (sumsel) Ir H Alex Noerdin SH (Kanan) didampingi Bupati OKU Timur HM Kholid MD saat akan meninjau kondisi jalan Provinsi Desa Gumawang
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) OKU Timur ke-13 yang jatuh pada 17 Januari mendatang, Bupati OKU Timur HM Kholid MD beserta rombongan, Senin (9/1/2017), melakukan audensi dan koordinasi langsung dengan Gubernur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin SH, di Pemprov Sumsel. Selain berkoordinasi mengenai pemerintahan, dalam audensi tersebut Bupati beserta rombongan juga berikan undangan kepada Gubernur agar nantinha bersedia hadir dalam perayaan HUT OKU Timur.

Ketika dikonfirmasi, Senin (9/1/2017), Bupati OKU Timur HM Kholid MD usai melakukan pertemuan tersebut mengatakan, pihaknya beserta rombongan mengundang secara resmi Gubernur Sumatera selatan agar nantinya bisa hadir dalam perayaan HUT OKU Timur.

“Baru saja selesai menghadap Pak Gubernur. Beliau tadi berjanji akan hadir di perayaan HUT OKU Timur, jika nantinya tidak ada kepentingan lain yang lebih penting. Dalam pertemuan ini juga kita sedikit bahas mengenai pemerintahan,” katanya.

Sementara, Kabag Humas Pemerintah Kabupaten OKU Timur, Prayogo, ketika dikonfirmasi mengatakan, selain untuk mengundang langsung secara resmi Gubernur agar nantinya dapat hadir dalam perayaan HUT OKU Timur, pertemuan antara Bupati OKU Timur dengan Gubernur Sumsel tersebut juga untuk membangun komunikasi yang baik antara pemerintah Provinsi dengan pemerintah Kabupaten.

“Pertemuan sudah selesai, tadi pak Bupati bertemu langsung dengan pak gubernur untuk mengundang hadir pada HUT OKU Timur mendatang. Mudah-mudahan pak Alex bisa hadir pada paripurna peringatan HUT OKU Timur mendatang,” imbuhnya.

Penulis: Febriyan Rudiarto