Beranda HUKUM DAN KRIMINAL Kakek Rakidin Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Kakek Rakidin Ditemukan Meninggal Gantung Diri

BAGIKAN
Tampak Korban saat dalam posisi tergantung didepan rumahnya yang berada di Desa Sribudaya, Kecamatan Belitang Mulya.

KABAROKUTIMUR.COM, BELITANG – Warga Desa Sribudaya, Kecamatan Belitangmulya, Kabupaten OKU Timur dikejutkan dengan ditemukannya kakek Rakidin (80) warga setempat nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri didepan rumahnya Kamis (12/1/2017). Penemuan kakek Rakidin tersebut sekitar pukul 04.00 dinihari. Dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidupnya karena stress penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Setelah menemukan korban meninggal tergantung, warga kemudian memanggil warga lainnya dan menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan pemeriksaan dan menurunkan jasad korban.

Dengan dibantu warga sekitar anggota polisi yang tiba dilokasi langsung menurunkan jasad korban dan membawanya ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan penyebab kematian korban.

Berdasarkan keterangan petugas medis, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan di tubuh korban. Selain itu pihaknya juga menemukan ada sperma di kemaluan korban yang menjadi titik terang bahwa korban memang melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru melalui Kabag Ops Kompol Nurhadiansyah didampingi Kasubag Humas AKP Hardan membenarkan adanya kejadian tersebut.

Berdasarkan keterangan petugas medis yang melakukan visum kata dia, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan ditubuh korban yang menguatkan dugaan korban meninggal dunia akibat bunuh diri. Bukti lain yang menguatkan bahwa korban bunuh diri adalah adanya cairan sperma dikemaluannya.

“Untuk saat ini kita duga murni bunuh diri karena tidak ada bekas ataupun tanda – tanda penganiayaan ditubuh korban,” jelasnya.

Penulis: Febriyan Rudiyarto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.