Jelang Porprov 2017, KONI OKU Timur Akan Jaring Atlet Berbakat

Ketua Umum KONI HM Adi Nugraha Purna Yudha SH

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA –  Menyambut Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) 2017, yang diperkirakan akan berlangsung pada akhir tahun 2017 mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Timur akan segera menjaring bibit atlet yang berpotensi guna mengikuti perhelatan olahraga terbesar di Sumsel tersebut.

Ketika dikonfirmasi, Kamis (19/1/2017), Ketua Umum KONI OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH mengatakan, anggota pengurus KONI yang belum lama ini dilantik akan secepatnya menjaring para atlet berbakat untuk cabang olahraga apa saja yang nantinya akan ikut serta memeriahkan ajang Porprov 2017 tersebut.

“Langkah awal kita akan jaring para atlet berbakat terlebih dahulu, baru dari sana kita bisa menargetkan prestasi nantinya yang bisa dicapai. Yang jelas tahap awal penjaringan atlet yang akan diutamakan untuk ikut serta ajang Porprov mendatang,” kata Yudha.

Pihaknya berharap, kemampuan para atlet OKU Timur nantinya yang terpilih untuk ikuti ajang Porprov Sumsel 2017, mampu mendongkrak prestasi olahraga Kapupaten OKU Timur pada masing-masing cabang olahraga (Cabor).

“Persiapan dini sangat perlu dilakukan, karena dalam event Porprov pastinya bakal diikuti oleh pesaing yang berkualitas,” harapnya.