Yudha Optimis Tim Volley OKUT Raih Medali Emas

Tim Volley ball putra dan putri asal OKU Timur yang akan mengikuti kejuaraan voley tingkat Sumsel.
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha optimis tim volley OKU Timur baik putra maupun putri akan berhasil membawa pulang medali emas dalam Kejuaraan volley se-Sumsel yang digelar di Kota Prabumulih selama lima hari yakni tanggal 23-28 Januari 2017.

KONI OKU Timur mengirimkan dua tim Volley untuk mengikuti kejuaraan bola Volley Tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang diberangkatkan Senin (23/1/2017).

Didampingi sekretaris H Parni, Ketua Umum KONI OKU Timur Yudha Senin (23/1/2017) mengatakan, tim yang dikirimkan untuk mengikuti kejuaraan volley tingkat provinsi tersebut masing-masing satu tim putra dan satu tim putri.

Menurut Yudha, seluruh atlet yang dikirimkan untuk mengikuti kejuaraan tersebut berjumlah sebanyak 24 orang yang sebelumnya merupakan hasil seleksi dari kejuaraan Diknaskab tahun 2016 lalu. Awalnya kata dia, pihaknya mengambil 48 orang yang kemudian diseleksi kembali menjadi 24 atlet putra dan putri masing-masing 12 orang tim.

“Kalau untuk atlet volley di OKU Timur cukup banyak. Meskipun kejuaraan tingkat remaja, kita tidak akan mengalami kesulitan mencari pemain karena memang bibit-bibit atlet volley OKU Timur cukup banyak,” katanya.

Dikatakan Yudha, KONI OKU Timur manergetkan tim volley baik putra maupun putri meraih medali emas dalam kejuaraan tersebut. Dengan kemampuan dan latihan yang dilakukan dengan maksimal, Yudha yakin tim OKU Timur akan kembali dengan membawa medali emas.

“Jika melihat potensi atlet yang ada tentunya kita yakin, OKU Timur akan meraih medali emas baik putra dan putri. KONI memberikan support dan memberikan dukungan penuh untuk atlet-atlet yang ada agar bisa berprestasi dan membawa nama baik OKU Timur,” kata Yudha.

Dikatakan Yudha, pelatih volley baik putra maupun putri sudah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelatihan maksimal. KONI Juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam pembinaan atlet semua bidang olahraga di OKU Timur.