Luar Biasa… Kucing Ini Rela Tidur di Makam Majikannya yang Sudah Meninggal

Foto: Istimewa

KABARUNIK – Meski hewan dikenal sebagai makhluk yang tak memiliki emosi layaknya manusia, banyak orang meyakini jika hewan dapat merasakan ketika pemiliknya mengalami sakit atau mendapat masalah.

Dikutip dari Viral 4 Real, memang tak semua hewan dapat menangis layaknya manusia jika dihadapkan pada situasi yang berat, namun hewan dapat menunjukkan rasa kesetiaan kepada manusia, yang bahkan tak dapat dilakukan oleh manusia.

Belum lama ini, seorang warga bernama Keli Keningau Prayitno (28), membagikan pengalamannya ketika melihat seekor kucing berbaring di atas sebuah makam yang berlokasi di Jawa Tengah.

Menurut Keli, kucing tersebut sudah berada disana selama hampir satu tahun dan sang kucing nampak menunjukkan kesetian yang luar biasa kepada majikannya. Keli menuturkan jika pemilik kucing yang diketahui bernama Kundari sudah meninggal dunia.

Keli menuturkan ”Semenjak majikannya meninggal dunia, kucing malang ini selalu tinggal di dekat makam majikannya. Dia tak mau beranjak atau pergi dan sudah disana hampir satu tahun.”

Foto: Istimewa

”Aku sempat mengira kucing ini terlantar dan sempat berniat merawatnya. Tapi setiap dibawa, dia selalu kembali ke makam majikannya.”

”Aku selalu melihatnya setiap hari ada disana, tapi terkadang dia pergi beberapa saat dan nantinya akan kembali ke tempat itu. Aku pernah mengikutinya dan kucing ini pulang kerumah majikannya. Disana, anak-anak dari sang majikan selalu memberinya makan.”

Keli menambahkan ”Kami pernah membawakan makanan dan minuman untuknya tapi pada akhirnya kucing ini lebih suka pulang ke rumahnya dan berada di sisi makam sang majikan.”

Benar-benar kucing yang setia. (Sublime)

Sumber: sripoku.com