HM Kholid Terima Piala WTN Dari Wapres HM Jusuf Kalla

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Kabupaten OKU Timur tahun 2016 kembali meraih penghargaan bergengsi dibidang lalu lintas. Kali ini OKU Timur meraih piala Wahana Tata Nugraha (WTN) yang ke-8 yang diterima oleh pemerintah OKU Timur dari tahun 2009-2016 lalu. Penghargaan diraih pemerintah OKU Timur secara berturut-turut.

Adapun piala WTN yang diraih pemkab OKU Timur tersebut merupakan Piala penuh WTN penilaian tahun 2016 dengan piala yang diserahkan tahun 2017.

Penyerahan Piala WTN tersebut dilaksanakan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf kalla yang diterima langsung oleh bupati OKU Timur HM Kholid MD Ssos Msi di Istana Wakil Presiden Jakarta.

Kepala dinas Perhubungan Kabupaten OKU Timur Junaidi ketika dikonfirmasi  membenarkan diraihnya piala penuh WTN tersebut. Menurutnya, diraihnya piala WTN tersebut tidak terlepas dari kesadaran dan peran serta masyarakat dalam berkendara di jalan raya.

“Tanpa bantuan pengendara dalam mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga keindahan kota, mustahil kita dapat meraih piala WTN ini. Terimakasih juga kepada pak bupati yang telah menerima langsung piala WTN tersebut,” katanya.

Sedangkan Bupati OKU Timur HM Kholid MD S.sos Msi ketika dikonfrimasi mengatakan, Piala WTN diraih tidak terlepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat. dia juga mengapresiasi dinas perhubungan yang telah berusaha sekuat tenaga dalam mempertahankan penghargaan WTN tersebut selama 8 kali berturut-turut.

“Dengan diraihnya WTN ini membuktikan bahwa OKU Timur merupakan salah satu kota dengan lalu lintas dengan tertib. Sebenarnya meskipun tidak menargetkan piala WTN pemerintah akan tetap memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat dalam segala bidang,” kata Kholid.

 

1. Tahun 2009 OKU Timur meraih piala WTN berbentuk Piagam

2. Tahun 2010 OKU Timur meraih piala WTN berbentuk plakat.

3. tahun 2011 OKU Timur meraih piala WTN berbentuk plakat.

4. tahun 2012 OKU Timur meraih piala WTN kategori Lalu lintas.

5. Tahun 2013 OKU Timur meraih piala WTN kategori lalu lintas.

6. tahun 2014 OKU Timur meraih piala WTN penuh

7. tahun 2015 OKU Timur meraih piala WTN penuh

8. tahun 2016 OKU Timur meraih piala WTN penuh diserahkan tahun 2017.