Bupati OKUT Perintahkan Camat Pantau Wilayahnya Jelang Musim Panen

HM Kholid MD
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Untuk kelancaran roda perekonomian menjelang musim panen raya awal tahun 2017, Bupati OKU Timur HM Kholid MD menginstruksikan kepada seluruh jajarannya terutama para camat untuk dapat memantau perkembangan pertanian mulai dari serangan hama, permasalahan pupuk hingga permasalahan lain yang dapat menyebabkan menurunnya hasil pertanian.

Selain itu, Kholid juga menginstruksikan untuk dapat melakukan perbaikan (tanggap darurat,red) terhadap kerusakan jalan yang ada di wilayahnya masing-masing baik jalan provinsi, kabupaten maupun jalan desa sehingga kerusakan jalan tidak menganggu kelancaran lalu lintas dalam mengangkut hasil bumi sebelum pelaksanaan pembangunan akses jalan dilaskanakan.

“Bangkitkan kembali gerakan gotongroyong dalam segala kegiatan sehingga rasa memiliki masyarakat akan kabupaten ini semakin tinggi yang tentunya akan berimbas pada panjagaan aset yang ada dan meningkatnya keamanan dan kenyamanan masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Kholid menghimbau kepada para investor yang ada di OKU Timur untuk ikut serta dalam pembangunan OKU Timur.