Diduga Putus Cinta, Remaja ini Nekat Gantung Diri

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Diduga patah hati usai putus cinta dengan kekasihnya, remaja yang diketahui bernama Doni Syaputra Bin Junaidi (20), warga Desa Tugu harum, Kecamatan Buay Madang Raya, Kabupaten OKU Timur, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya.

Berdasarkan data dari pihak kepolisian, Korban Doni nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri mengunakan seutas tali tambang yang terikat pada kayu balok didalam atap rumah korban, Selasa (7/2/2017) sekitar pukul 15.30 Wib.

“Korban ditemukan sudah terbujur kaku didalam rumahnya dengan posisi tergantung tali warna biru sepanjang 2,5 meter yang terikat pada balok atap rumahnya,” terang Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru melalui Kasubbag Humas AKP Hardan, ketika dikonfirmasi Selasa (7/2/2017).

Lanjut Hardan, sebelum mengakhiri hidupnya korban sempat menuliskan surat wasiat yg ditujukan kepada kekasihnya berinisial NA. Adapun inti dari surat tersebut yakni, korban merasa cinta berat kepada kekasihnya dan meminta maaf karena korban selama menjalin asmara belum bisa membahagiakannya.

“Kuat dugaan korban nekat bunuh diri karena kecewa setelah pacarnya memutuskan hubungan cintanya yang sudah dibina selama kurang lebih satu tahun terakhir. Korban juga sempat menulis surat wasiat untuk kekasihnya yang isinya permohonan maaf dan ungkapan isi hati korban yang merasa masih cinta berat dengan pacarnya,” lanjutnya.

Dengan adanya kejadian ini, pihak keluarga menerima dengan lapang dada bahwasannya kejadian tersebut memang murni merupakan kejadian bunuh diri.

Kejadian tersebut juga membuat warga sekitar lokasi kejadian menjadi heboh, bahkan para tetangga tidak menyangka korban begitu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang begitu tragis.

“Saya tidak menyangka, korban yang dikenal baik begitu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” terang tetangga korban yang enggan menyebutkan namanya.