Rumah dan Motor Eko Hangus Terbakar

Petugas Pemadam kebakaran saat melakukan pemadaman api
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – warga Sah-sah Desa kotabaru Selatan, kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur heboh dengan terbakarnya rumah milik Eko Minggu (12/2/2017) sekitar pukul 21.00 WIB malam. Tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut, namun kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah karena satu unit sepeda motor Honda Beat profit ikut terbakar dan insiden tersebut.

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, namun dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh sambungan arus pendek. Petugas pemadam kebakaran yang tiba dilokasi langsung melakukan pemadaman.

Berdasarkan informasi yang diterima kabarokutimur.com, api dengan cepat menghanguskan rumah papan tersebut. Beruntung lokasi rumah berjauhan dengan pemukiman penduduk sehingga api tidak menjalar dan membakar rumah lainnya.

“Api sangat cepat membakar rumahnya. Rumah papan itu habis hanya dalam kurun kurang lebih 30 menit. Tidak ada korban jiwa hanya satu unit sepeda motor saja yang terbakar karena tidak sempat dikeluarkan dari dalam rumahnya,” ungkap tetangga korban ketika diwawancarai.