Jaga Keutuhan NKRI, Polres OKUT beserta Tokoh Agama Akan Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Kapolres OKU Timur foto bersama para ulama usai 'Coffee Morning''7 Februari lalu.
loading...

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA –
Guna wujudkan keutuhan NKRI dan kedamaian bangsa, Polres OKU Timur beserta Tokoh Agama dan masyarakat OKUT akan menggelar Istighosah dan doa bersama, dihalaman Mapolres OKU Timur, Selasa (14/2/2017) sekitar pukul pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Istighosah dan doa bersama tersebut merupakan hasil lanjutan pertemuan ‘Coffee Morning’ Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru dengan para Tokoh Agama se- Kabupaten OKU Timur pada 7 Februari lalu.

Ketika dikonfirmasi, Senin (13/2/2017), Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru melalui Wakapolres Kompol Yuliyanto mengatakan, diadakannya kegiatan Istighosah tersebut untuk melakukan doa bersama memohon keselamatan bagi seluruh anggota Polri dalam berikan pelayanan kepada masyarakat dan juga demi terjaganya keutuhan NKRI dan kedamaian bangsa.

“Acara besok itu merupakan tindak lanjut dari hasil coffee morning yang sebelumnya dilakukan Kapolres bersama para ulama. Kita akan berdoa bersama agar keutuhan NKRI dan kedamaian bangsa bisa tetap terjaga, khususnya diwilayah hukum Polres OKU Timur,” katanya.

Nantinya, dengan hadirnya seluruh tokoh agama beserta seluruh lapisan elemen masyarakat yang turut mendoakan, diharapkan NKRI bisa tetap utuh, aman, tentram sekaligus masyarakat OKU Timur juga bisa lebih merasa aman dan nyaman dengan adanya pelayanan Polri yang ikhlas dan tulus melindungi.

“Mudah-mudahan nantinya masyarakat OKUT bisa merasa aman dan nyaman dengan adanya pelayanan kami,” imbuhnya.