Polisi Tangkap Dua Pengedar Sabu-Sabu Wilayah Batumarta

Dua tersangka Narkoba dan barang bukti yang berhasil diamankan

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Dua tersangka pengedar Narkoba jenis Sabu-Sabu berhasil ditangkap Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba Polres OKU Timur Rabu (15/2/2017) sekitar pukul 12.30.

Adapun dua tersangka tersebut masing-masing Wayan Darma (40), warga Desa Wanabakti, Kecamatan Madang Suku III, dan Made Sujana warga yang sama. Penangkapan dua tersangka tersebut dipimpin langsung oleh KBO Sat Res Narkoba Ipda Alimin.

Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru melalui Kasubag Humas AKP Hardan HS, Kamis (16/2/2017) mengatakan penangkapan terhadap kedua tersangka berawal dari informasi polisi dari tersangka Wayan Darma yang pertamakali ditangkap. Dari ‘nyanyian’ Wayan polisi kemudian melakukan pengembangan dan berhasil menangkap Made Sujana.

“Dari kedua tersangka Barang Bukti (BB) narkoba jenis sabu-sabu yang berhasil diamankan sebanyak 36 paket kecil. Keduanya tersangka diduga merupakan pengedar Narkoba jenis sabu-sabu yang biasa beroperasi di wilayah Kecamatan Madang Suku III,” katanya.

Untuk memutus mata rantai peredaran narkoba di wilayah tersebut, Polisi terus melakukan pengembangan dan mengumpulkan informasi sebanyak mungkin dari kedua tersangka yang berhasil ditangkap.