Warga Sukabaru OKUT Digorok di Banyuasin. Kepalanya Dibawa Pelaku ke Jalan Raya

KABARSUMSEL – Zumrowi (44) warga Desa Kenten Laut yang diduga mengalami gangguan kejiwaan, Kamis (23/2/2017) sekitar pukul 16.30 Wib, dengan sadisnya menggorok leher Gustiawan (38) yang tak lain merupakan tetangganya sendiri hingga terputus. Korban Gustiawan sejauh ini diketahui merupakan seorang warga Sukabaru, Rt 5 Rw 2 dusun Sukabaru, Kecamatan Bungamayang, Kabupaten OKU Timur.

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, korban merupakan buruh bangunan yang bekerja di Kenten Laut dan mengontrak dirumah pelaku. Saat kejadian tersebut terjadi, korban yang tengah berada dikontrakan tiba-tiba didatangi pelaku yang datang dengan membawa sebilah parang.

Melihat korban dalam keadaan tak siaga, pelaku langsung menggorok korban hingga terputus dan kepala terpisah dari bagian tubuhnya. Setelah menggorok leher korban hingga terputus, pelaku membawa parang dan kepala korban ke arah jalan raya dengan memasukannya kedalam ember.

“Seketika, kejadian tersebut membuat warga sekitar ketakutan karena didalam ember itu ada potongan kepala manusia,” ungkap Nitizen yang heboh akan adanya kejadian pembunuhan sadis ini.

Sejumlah warga yang ketakutan dengan aksi pelaku tersebut, langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Sementara, Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi melalui Kapolsek Talang Kelapa Kompol Erwin S Manik membenarkan adanya kejadian pembunuhan sadis tersebut yang dilakukan oleh pelaku yang tidak lain merupakan pasien RS Jiwa Ernaldi Bahar Palembang. (Berbagai sumber)