Pembangunan Jalan Provinsi OKUT Segera Dilaksanakan, Ini waktu Pengerjaannya

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Pembangunan ruas Jalan Provinsi di Kabupaten OKU Timur mulai dilaksanakan sekitar bulan Maret-April 2017. Hal itu ditegaskan Bupati OKU Timur HM Kholid MD Rabu (1/3/2017).

Menurut Kholid, pihaknya sudah menanyakan mengenai realisasi pembangunan ruas jalan Provinsi tersebut kepada Gubernur Sumatera Selatan Ir H Alex Noerdin SH pada 27 Februari lalu ketika dilaskanakan rapat koordinasi tingkat Provinsi Sumsel dalam rangka mensinergikan program pembangunan tahun 2018 seluruh kabupaten/Kota di Sumatera Selatan.

“Selesai rapat kami bertanya kepada Pak Gubernur mengenai rencana pembangunan di OKU Timur khususnya masalah jalan. Gubernur menegaskan bahwa saat ini proses pembangunan ruas jalan tersebut sudah memasuki masa tender dan tanggal 14 Maret mendatang memasuki penandatanganan kontrak,” kata Kholid menirukan ucapan Gubernur Sumsel.

Kholid berharap proses pembangunan di Sumatera Selatan oleh seluruh daerah kabupaten/kota dan negara Indonesia pada umumnya dapat berjalan dengan lancar dan semua yang telah direncanakan dapat terealisasi.

Berikut penjelasannya langsung :