Mayat Pria Tanpa Identitas Itu Ternyata Kim Juniyanto

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Penemuan mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengapung di bantaran sungai Komering, Desa Bantan Kecamatan BP Peliung, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (11/3/2017) sekitar pukul 10.00 Wib, sejauh ini mayat tersebut diketahui bernama Kim Juniyanto (27), warga Kumpulmulyo, Desa Perjaya barat, Kecamatan Martapura.

Identitas korban dapat diketahui setelah Rusdian yang tidak lain merupakan kakak korban didampingi Kepala desa Perjaya barat yang sebelumnya mendapat informasi akan adanya penemuan mayat pria. Setelah melihat ciri-ciri mayat tersebut di RSUD Martapura, pihaknya meyakini bahwa mayat tersebut merupakan adiknya yang sudah tiga hari menghilang tanpa kabar.

“Mayat tersebut bernama Kim Juniyanto yang sebelumnya tidak ada kabar selama tiga hari. Saya bisa pastikan mayat itu warga saya sendiri karena ciri-cirinya ada tai lalat dibagian atas bibir korban dan bagian tangannya yang tidak terlalu lurus. Selain itu, menurut kakaknya sendiri, pakaian yang masih ada di mayat itu memang pakaian yang sering dipakai adiknya sehari-hari,” terang Yuli Usman selaku Kepala desa Perjaya barat, ketika dikonfirmasi Sabtu (11/3/2017) di RSUD Martapura.

Sementara, ketika dikonfirmasi Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru melalui Kasubbag Humas AKP Hardan didampingi Kapolsek BP Peliung IPTU Arif Usman, mengatakan, pihaknya sebelumnya menerima laporan adanya penemuan mayat tersebut berdasarkan laporan warga sekitar lokasi kejadian yang disaat itu hendak mencari ikan disungai.

“Setelah dievakuasi, mayat itu langsung dibawa ke RSUD Martapura. Setelah diperiksa, hasil identifikasi tidak ditemukan adanya luka pada bagian tubuh korban,” imbuhnya.