Usai Dihantam KA Babaranjang, Bambang Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA –┬áSatu dari dua pengendara sepeda motor tewas seketika usai laju kendaraannya dihantam Kereta Api (KA) bermuatan batubara (Babaranjang), Jumat (17/3/2017) sekitar pukul 18.40 Wib. Kedua korban yang berboncengan menggunakan sepeda motor tersebut, diduga nekat menerobos jalur perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu yang terletak di lorong singa, Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

Peristiwa kecelakaan tersebut sontak menghebohkan warga sekitar yang saat kejadian mendengar suara benturan yang cukup keras.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru didampingi Kasat Lantas AKP Maria melalui Kanit Lantas IPDA Kahar mengatakan, korban yang tewas mengenaskan dilokasi kejadian dengan kondisi tubuhnya yang terpotong menjadi dua bagian, bernama Bambang Suroso (32) warga Kampung sawah, Kelurahan Paku Sengkunyit.

Korban Bambang sendiri merupakan sosok kakak dari Khusnul Khotimah (13) korban lainnya yang saat ini tengah dirujuk ke RS Baturaja karena kondisinya yang kritis setelah mengalami luka dibagian kepala dan kaki.

“Belum diketahui secara pasti kronologisnya, karena saat kejadian tidak ada saksi mata yang melihat. Korban sendiri menggunakan motor Jupiter MX warna hitam abu-abu tanpa plat nomor,” katanya.

Usai mengevakuasi kedua korban ke RS, saat ini pihaknya beserta anggota masih melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi kendaraan korban yang terjepit roda KA Babaranjang tersebut.

“Sejauh ini anggota kita dibantu warga sekitar masih berusaha mengevakuasi motor korban yang terjepit roda KA Babaranjang itu,” imbuhnya.