KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA –¬†Sebelumnya warga Desa Bantan sempat dihebohkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki yang mengapung di bantaran sungai Komering. Kali ini warga desa Srikaton, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur, yang dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki yang mengapung di tanggul irigasi desa Srikaton, Sabtu (18/3/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan pantauan dilapangan, mayat tersebut pertama kali ditemukan telah terbujur kaku dan mengapung disaluran irigasi Desa Srikaton dengan posisi tubuh terungkup.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru melalui Kasubbag Humas AKP Hardan mengatakan, setelah berhasil dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan terhadap korban, diketahui mayat tersebut bernama Tripurwono (32), warga dusun Campur asri, Desa Sumbermulyo, Kecamatan Buay Madang Timur.

“Identitas korban sejauh ini sudah diketahui dan setelah tim medis lakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, ditemukan luka lecet di dahi sebelah kanan, kuat dugaan sebelumnya korban terpeleset ke saluran irigasi dan membentur dinding semen irigasi,” katanya ketika dikonfirmasi Sabtu (18/3/2017).

Sementara, lanjut Hardan, menurut penuturan keluarga korban, sebelumnya korban sudah sejak lama mengalami lupa ingatan. Selain itu, menurut penuturan tetangganya, korban juga kerap pergi meninggalkan rumah tanpa memberi kabar kepada keluarga.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan pendataan terhadap korban, sejauh ini jasad korban sudah diantarkan kerumah duka untuk segera disemayamkan,” imbuhnya.