Usai Kunjungan, Bupati Ikut Latihan Menembak Bersama Danyon Armed

KABAROKUTIMUR.COM, OKUTIMUR – Usai melakukan kunjungan dan koordinasi antara Pemkab OKU Timur dengan Bataliyon Armed, Selasa (21/3/2017), Bupati OKU Timur HM Kholid MD langsung melakukan latihan menembak bersama komandan bataliyon Artileri medan (Armed) 15/105 Mayor Arm Muh Saifudin KZ.

Ketika dikonfirmasi usai latihan, Bupati OKU Timur HM Kholid MD mengatakan, latihan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan silaturahmi antara jajaran pemerintah dengan prajurit armed.

“Kegiatan ini tidak lain untuk memupuk rasa kebersamaan dan menjaga silaturahmi antara jajaran pemerintah dengan prajurit armed,” katanya.

Sementara, Danyon Armed mayor Arm Saifudin saat dibincangi mengatakan, selain untuk memupuk kebersamaan, latihan menembak tersebut juga sebagai bentuk dukungan moril pemkab OKU Timur kepada Yon Armed serta untuk menjaga tali silaturahmi antar kesatuan dengan jajaran pemerintah.

“Latihan bersama dilaksanakan sebagai bentuk dukungan moril dari pemerintah OKU Timur dengan satuan Yon Armed. Pak Bupati beserta rombongan latihan menembak bersama setelah sebelumnya dilaksanakan koordinasi,” ujarnya.

Latihan menembak bersama dilaksanakan dilapangan tembak Pistol Yon Armed bersama Kepala Bank SumselBabel, dan sejumlah prajurit Armed. (Rilis Humas OKU Timur).