Kholid Kunjungi Rumah Duka dan Pimpin Doa Untuk Korban Kecelakaan KA

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA – Ditengah padatnya kesibukan, Bupati OKU Timur HM Kholid MD beserta rombongan menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah duka Suroso dan adiknya Khusnul yang menjadi korban kecelakaan lalulintas yang terjadi Jumat (17/3/2017) lalu. Dalam kesempatan itu, Bupati meminta kepada keluarga korban untuk senantiasa menguatkan iman dan kesabaran.

“Meninggal dunia merupakan kewajiban mutlak bagi seluruh makhluk hidup, namun yang membedakan adalah bagaimana seseorang itu meninggal dunia. Maka dari itu, kuatkan ketabahan dan kesabaran, karena Allah akan berikan balasan yang terbaik bagi umatnya yang senantiasa tabah saat mendapat cobaan,” ujar Bupati saat berkunjung ke rumah duka Selasa (21/3/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Bupati beserta rombongan dan keluarga besar korban juga menyempatkan untuk melakukan doa bersama agar amal ibadah almarhum semasa hidupnya senantiasa diterima disisi-Nya. Selain itu, tak lupa usai melakukan doa bersama Bupati memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Sementara, pihak keluarga korban ketika dibincangi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati OKU Timur yang telah memberikan nasehat dan juga berkenan memimpin doa bersama dikediamannya.