Polda Sumsel Gelar Kampanye Akbar Rekrutmen Polri, Ribuan Pengunjung Padati BKB

KABAROKUTIMUR.COM, PALEMBANG –¬†Kampanye Akbar Penerimaan Polri tahun 2017 yang dilakukan Polda Sumsel, di Benteng Kuto Besak (BKB) Minggu (26/3/2017), dipadati ribuan pengunjung yang sengaja hadir untuk melihat secara langsung kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan itu, berbagai macam acara menarik bisa dinikmati para pengunjung seperti panggung hiburan, pemutaran film, peragaan seragam serta safety riding. Selain itu, pengunjung juga bisa mengenal lebih dekat seputar tugas Kepolisian, dengan datang langsung ke stand dari berbagai Satker Polda Sumsel yang telah tersedia.

“Melalui acara ini kita harapkan bisa lebih meningkatkan animo masyarakat, khususnya para remaja untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Polri ditahun ini,” terang Kapolda.

Disamping itu, Kapolda juga mengingatkan kepada semua pihak untuk tidak bermain-main pada berlangsung proses rekrutmen. Selain itu, bagi para anggota baru yang kedapatan bermain-main, pihaknya menegaskan akan memproses sesuai hukum yang berlaku dan mendiskualifikasi anggota tersebut meskipun sudah dinyatakan lulus.

“Berbagai persiapan sudah kita lakukan untuk menciptakan rekrutmen yang Clear dan Clean sehingga mampu menghasilkan Polri yang berkualitas,” tegasnya.

Penulis: Yulius