Usai Dihantam KA Babaranjang, ‘Mr X’ Tewas Dengan Luka Parah Dibagian Kepala

KABAROKUTIMUR.COM, MARTAPURA –Seorang pria tanpa identitas ‘Mr X’ yang diduga mengalami gangguan kejiwaan, Minggu (2/4/2017) sekitar pukul 18.15 WIB ditemukan tergeletak tak berdaya dengan luka cukup parah dibagian kepala usai dihantam
Kereta Api bermuatan batubara ‘KA Babaranjang’ yang datang dari arah Muarenim menuju Provinsi Lampung.

Menurut penuturan saksi mata, DS (28) warga Kebun Jati Timur, Kelurahan Dusun Martapura, Kabupaten OKU Timur mengatakan, sebelumnya pihaknya sempat melihat Mr X yang diduga alami gangguan jiwa tersebut berjalan dipinggir ruas perlintasan jalur rel kereta api desa Kebun Jati Timur, Kelurahan Martapura.

“Kemarin saya sempat lihat bapak ini berjalan dipinggir rel kereta api di desa Kebun Jati Timur mas. Mungkin bapak ini tidak dengar lagi kalau dibelakangnya ada Babaranjang yang lewat,” ungkap saksi mata yang meminta namanya diinisialkan, saat dibincangi Senin (3/4/2017).

Sementara, ketika dikonfirmasi Senin (3/4/2017) Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru melalui Kasubbag Humas AKP Hardan didampingi Kapolsek Martapura Kompol M Nasir membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Akibat dari insiden peristiwa itu, lanjut Nasir, korban Mr X yang sejauh ini masih belum diketahui identitasnya tewas, meski sebelumnya anggota Polsek Martapura dibantu warga sekitar telah berupaya berikan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Martapura.

“Perkiraan usia korban kisaran 50 tahun, dengan ciri memiliki kumis dan jenggot. Korban meninggal dunia dengan luka yang cukup parah dibagian kepalanya,” imbuhnya.