Kejar Penembak Brimob, Polisi Periksa Seluruh Tempat Pelayanan Kesehatan

KABAROKUTIMUR.COM | MARTAPURA –Menyikapi adanya peristiwa aksi baku tembak antara anggota Brimob Detasemen C Pelopor Belitang, Brigadir Sugeng Riyanto dengan empat orang pelaku begal di desa Berasan, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur, kemarin (8/4/2017), Kapolres OKU Timur menginstruksikan langsung anggotanya untuk memeriksa seluruh tempat pelayanan kesehatan yang ada disetiap wilayah Kecamatan/Desa.

Hal itu dikatakan langsung Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru melalui Kasubag Humas AKP Hardan, ketika dikonfirmasi Minggu (9/4/2017). Dikatakannya, instruksi tersebut mengingat usai aksi baku tembak terjadi diketahui satu dari keempat pelaku begal tersebut ada yang terkena tembakan yang dilakukan Brigadir Sugeng Riyanto.

“Seluruh anggota Polsek diinstruksikan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku begal yang terkena tembakan Brigadir Sugeng, disetiap tempat pelayanan kesehatan baik di Rumah Sakit, Puskesmas, Bidan desa maupun tempat pelayanan kesehatan lainnya yang ada disetiap Desa/Kecamatan,” katanya.

Lanjut Hardan, sejauh ini kondisi Brigadir Sugeng Riyanto yang terkena tembakan dibagian lengan kirinya usai baku tembak dengan komplotan empat pelaku begal saat berupaya menyelamatkan sepeda motor milik pamanya, sudah mulai membaik.

“Sejauh ini kondisi korban sudah mulai membaik usai mendapat perawatan medis di RS Islam Gumawang,” imbuhnya.