KABAROKUTIMUR.COM | MARTAPURA – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah yang akan melaksanakan misa dalam rangka kenaikan Isa Al Masih, Polres OKU Timur menerjunkan sejumlah anggota untuk mengamankan pelaksanaan misa tersebut Kamis (13/4/2017) malam.

Pengamanan dilaksanakan di Gereja Santo Pius Desa Nusa Jaya Kecamatan Belitang III dengan menghadirkan Pastur Budi SCJ yang datang langsung dari Kota Palembang. Pelaskanaan misa kenaikan Isa Al Masih di gereja Santo diikuti oleh sekitar 200 orang jamaah 200.

Sedangkan untuk pelaksanaan misa di kamis putih di gereja Katholik Maria Gurita Desa Sido Waluyo diikuti oleh sekitar 500 jamaah dengan pendeta Pendeta Romo Franciskus Suradi SCJ dari kota Palembang.  Adapun pelaksanaan misa kali ini membawa tema ‘Mengenang jamuan terakhir Tuhan Yesus’.

“Pelaskanaan misa tahun 2017 berjalan aman dan lancar. Kita menerjunkan sejumlah anggota polres dan polsek untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah yang akan melaskanakan misa di setiap gereja,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru melalui Kasubah Humas AKP Hardan seraya memastikan pelaskanaan misa di OKU Timur aman dan lancar.