Tawarkan Citarasa Khas Menu Kuliner, ‘Toko Manalagi’ Juga Terima Pesanan Beragam Aneka Kue

loading...

KABAROKUTIMUR.COM | MARTAPURA – Mulai menjamurnya pelaku usaha di OKU Timur yang bergerak menjalani usaha di bidang kuliner, tak pelak membuat sebagian besar para pemiliknya berinovasi dalam menarik perhatian para konsumen atau pecinta kuliner agar dapat merasakan langsung kenikmatan dan kelezatan setiap sajian menu kuliner yang ditawarkan oleh para pelaku usaha itu sendiri.

Seperti halnya ‘Toko Manalagi’, selain menawarkan beragam sajian menu makanan dan minuman segar serta berbagai jenis pempek yang terbuat dari daging ikan segar, salah satu toko kuliner yang terletak di jalan Raya Lintas Sumatera, KM 5, desa Kota Baru Selatan, Kabupaten OKU Timur ini juga menyediakan berbagai macam sajian aneka kue yang miliki citarasa yang khas dan cocok untuk menu sarapan para pecinta kuliner yang ingin melakukan aktivitas dipagi hari.

Adapun aneka ragam kue yang ditawarkan yakni, seperti kue sus dengan aneka ragam citarasa, kue engkak ketan, kojo pandan, lemper surabaya, bolu lapis, martabak, kue lapis loyang dan masih banyak aneka kue lainnya.

Ketika dibincangi, Senin (17/4/2017), pemilik usaha kuliner ‘Toko Manalagi’ yang akrab disapa Koko Hasan ini mengatakan, dalam menekuni usaha kuliner dirinya tetap konsisten dalam memberikan pelayanan, tujuannya tidak lain agar rasa nyaman dapat dirasakan langsung oleh para konsumen yang datang untuk menikmati beragam sajian menu kuliner yang tersaji.

Salah satu bentuk konsistensi yang dilakukan, kata dia, seperti utamakan kualitas citarasa menu makanan yang akan disajikan, tetap memperhatikan dan menjaga kebersihan makanan, serta tidak lupa dirinya juga mengajarkan para pelayannya untuk terus dapat bersikap ramah dan murah senyum saat melayani para konsumen.

“Selain aneka ragam kue, kita juga sediakan beragam jenis pempek, mulai dari pempek kapal selam, pempek kulit ikan gabus, pempek adaan, lenggang goreng, tekwan, model, bakso sapi, dan mie ayam bakso yang pastinya semua bahan baku yang kita gunakan dijamin halal,” katanya, seraya tawarkan kelezatan disetiap sajian menu kulinernya.

Bukan hanya itu, dirinya juga mengaku siap menerima pesanan para konsumen yang ingin memesan kue ulang tahun dan snack untuk konsumsi disebuah kegiatan kantor maupun sekolah.

“Kita juga siap terima pesanan kue ulang tahun dan snack untuk konsumsi disebuah kegiatan perkantoran ataupun sekolah, untuk perihal harga sendiri pastinya terjangkau tanpa kurangin kualitas citarasa makanannya. Bagi masyarakat yang ingin memesan, bisa hubungi no telp 0823-7358-8989 atas nama Hasan,” imbuhnya.