Manager Cucian ‘AA” : Jangan Bayar Jika Kendaraan Anda Tidak Bersih

Cucian Mobil 'AA' di Jalan Lingkar Martapura mengutamakan kebersihan

KABAROKUTIMUR.COM | MARTAPURA – Seiring perkembangan jaman dan kemajuan teknologi dapat terbilang sangat berpengaruh dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat, hal itu tentunya dapat dibuktikan dengan adanya peningkatan penjualan mobil maupun motor setiap tahunnya. Tak pelak, situasi seperti ini banyak dimanfaatkan para pelaku Usaha Kecil Menengah untuk membuka usaha baru.

Seperti halnya Rialdi, warga Desa Trukis Rahayu, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur yang manfaatkan situasi tersebut untuk membuka usaha yang bersinggungan dengan kedua jenis kendaraan ini. Karena dinilai cukup menjajikan. Usaha yang dilakoninya saat ini yakni jasa pencucian kendaraan bernama ‘AA’ yang terletak diruas jalan lingkar Martapura Desa Terukis Rahayu, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur.

“Kita lihat saat ini kendaraan roda dua maupun roda empat sudah sangat banyak sekali, belum lagi diwilayah kita ini masih terbilang sedikit usaha jasa pencucian kendaraan,” terang Rialdi saat dibincangi, Minggu (23/4/2017).

Hal senada juga dikatakan, Erwin Tarmizi selaku Manajer sekaligus penangung jawab cucian AA mengatakan, peluang bisnis ini menurutnya cukup menjajikan. Karena menurutnya diwilayah Kabupaten OKU Timur sudah banyak masyarakat yang memiliki kendaraan baik itu roda dua atau empat.

“Maka dengan semakin banyakanya pemilik kendaraan, tentunya akan berpeluang terhadap usaha cucian yang kita dirikan ini,” terangnya.

Erwin menjelaskan, banyak fasilitas yang di sediaakan di cucian AA salah satunya mengunakan hidrolic tipe H yang cocok untuk mobil yang tidak bersasis dan dilengkapi lokokasi parkir yang luas.

“Kemudian cucian AA juga mengunakan busa yang di semprotkan ke bodi kendaraan, agar kendaraan yang kita cuci semakin bersih,” imbuhnya.

Kemudian ada juga ruang tunggu yang nyaman menjadi penawaran yang diberikan di cucian AA ini. “Jadi bagi pemilik kendaraan roda dua atau empat, tentunya tidak akan kecewa jika mencuci di cucian AA, karena kita memberikan servis yang tidak mengecewakan pelanggan,” imbuhnya.

Bahkan Erwin menjamin seluruh kendaraan yang masuk ke lokasi Cucian ‘AA’ tersebut akan langsung mengkilat karena selain mengutamakan kecepatan, motto yang kita berikan adalah bersih dan mengkilat.

“Kalau tidak bersih maka akan kita lakukan pencucian ulang secara gratis. Bahkan jika ada satu helai rambut-pun maka akan di gratiskan. Tidak perlu bayar. Jika ada mobil yang masuk ke sini tidak bersih. Manager yang akan membayarnya,” kata Erwin.