KABAROKUTIMUR.COM | MADANG SUKU III – Rombongan pengantin laki-laki yang berasal dari wilayah Martapura terpaksa dievakuasi menggunakan sepeda motor setelah bus Minanga Ekspress yang ditumpangi rombongan pengantin tersebut terjebak jalan berlumpur sedalam 50 Centimeter (Cm) lebih di Desa Kota Negara, Kecamatan Madang Suku III, Kabupaten OKU Timur Sabtu (22/4/2017) lalu. Demikian tulis salah satu akun facebook atas nama Andi Irawan di Fanpage Info OKU Timur.

Menurut Andi dalam postingannya tersebut, kondisi jalan yang mengalami kerusakan cukup parah membuat bus yang ditumpangi rombongan pengantin yang akan menuju arah desa mendayun tersebut rusak dan tidak bisa meneruskan perjalanan sehingga para penumpang terpaksa dijemput menggunakan sepeda motor oleh rombongan besan.

Melihat postingan tersebut sejumlah netizen langsung memberikan respon dengan meminta kepada para rombongan untuk bersabar. Namun ada juga yang memberikan komentar miris karena kondisi jalan yang sangat parah tersebut. “Astanga itu jlan apa sawah sih prlu itu ma d kmplen sma gbernur ama bupati suee itu mbil kyak mau grap sawah” tulis akun atas nama Lov Lov Liting.

“Itu blm seberapa lur,wkt rombongan manten di jemput naik mtor masuk ke arah mendayun ada jalan yg kedalaman lubangnya mencapai pinggang orang dewasa.semoga ada DPR yg peduli mensurvai,” tulis Andi Irawan saat membalas beberapa komentar netizen.

Berikut screenshot postingan netizen di grup Info OKU Timur

baca Juga: Polisi Tembak mati Penembak Anggota Brimob Belitang