Wabup OKUT Berikan 11 Handphone ke Masyarakat Saat Rayakan Ultah ke-41

KABAROKUTIMUR.COM | MARTAPURA – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten OKU Timur Fery Antoni SE memberikan 11 unit Handhpnone (HP) kepada masyarakat yang hadir di Taman Singa Apor Belitang Senin (24/4/2017) saat merayakan hari kelahirannya yang ke-41 bersama masyarakat.

Selain memberikan 11 Unit HP, Fery Antoni juga memberikan santunan kepada 50 orang orang anak yatim. Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemotongan kue dan tumpeng yang kemudian dinikmati oleh masyarakat yang hadir.

Dalam perayaan ulang tahun yang ke-41 tersebut, masyarakat yang hadir diperbolehkan menyantap berbagai jenis makanan secara gratis.  Dalam kesempatan itu juga digelar juga hiburan hiburan rakyat sehingga menambah kesan meriah perayaan HUT yang ke-41 tersebut.

Tidak ada kado ulang tahun dalam perayaan ulang tahun tersebut karena seluruh tamu undangan dan masyarakat yang hadir terlihat asik menikmati makanan dan sajian yang disediakan secara gratis.

“Saya sengaja merayakan ultah bersama masyarakat agar lebih dekat dan dapat menyerap langsung aspirasi masyarakat. Saya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dengan menampung keluh kesah masyarakat dan memberikan solusi yang terbaik,” katanya.