Mengusung Tema ‘Menuju Sumsel Sehat’, Nasdem OKUT Gelar Kegiatan Jalan Sehat

loading...

KABAROKUTIMUR.COM | BELITANG – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) OKU Timur dari partai Nasdem menggelar jalan sehat dengan mengusung tema ‘Menuju Sumsel Sehat’. Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Sumsel Partai Nasdem H. Syahrial Oesman didampingi Hj Maphilinda Syahrial Oesman berserta Wakil Ketua DPRD OKU Timur Rio Suasanto dan anggota DPRD Kabupaten OKU Timur Junaidi Majid, pada Minggu (30/4/2017), ditaman Singa Apor, Belitang, Kabupaten OKU Timur.

Rangkaian kegiatan jalan sehat dengan berjalan kaki sejauh tiga kilometer. adapun Start dari taman Singa Apoor dan finish kembali kepada tempat semula, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada peserta yang beruntung dengan hadiah utama seperti sepeda gunung, televisi, kulkas, mesin cuci dan masih banyak hadiah hiburan yang lainya.

Peserta antusias mengikuti acara jalan sehat, hal itu terlihat hadirnya peserta yang datang sebanyak 2000 jiwa, dari kalangan pelajar, mahasiswa, pegawai, pedagang, petani, komunitas motor, dan masyarakat umum.

Rio Susanto selaku ketua Partai Nasdem Kabupaten OKU Timur saat diwawancarai mengatakan, kegiatan jalan sehat ini selain berolahraga juga mengkomunikasikan pecalonan pak Syahrial Oesman sebagai calon Gurbernur Sumatera Selatan kepada masyarakat.

“Pak S.O. siap kembali melayani masyarakat dan mohon dukunganya kepada masyarakat Kabupaten OKU Timur,” pinta Rio Susanto Wakil ketua III DPRD OKU Timur.

Setelah selesai kegiatan, Rio Susanto melakukan aksi gerakan memungut sampah bersama peserta dan panitia. kegiatan ini berkomitmen mewujudkan Sumsel sehat dengan berolahraga dan peduli kesehatan lingkungan sekitar.

Penulis: Choirul Rohman