loading...

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Guna menjalin silturahmi dan memupuk kebersamaan antara Polri dan TNI, Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji didampingi Wakapolres serta sejumlah Kasat, Senin (1/5/2017), melakukan giat kunjungan ke Batalyon Armed 15/105 Tarik Martapura. Dalam kunjungannya, Kapolres beserta rombongan langsung disambut hangat Komandan Bataliyon Armed 15/105 Martapura Mayor Arm Muh Saifudin Khoiruz Zamani.

Dikatakan Irsan, dilakukannya silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan TNI yang mana dua lembaga ini memiliki peranan yang besar dalam menjaga keamanan dan keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

“Kita jalin kerjasama dan komunikasi yang baik antara satu sama lain dalam membangun kebersamaan. Tujuannya untuk tingkatkan sinergitas hingga ke satuan yang paling bawah, hubungan harmonis yang sudah terjalin baik ini sudah seharusnya dijaga dan dipertahankan apabila kita solid maka ancaman dari manapun tidak bisa masuk, merusak bahkan mengancam keutuhan bangsa,” terang AKBP Irsan Sinuhaji, saat bertatap muka dengan Danyon Armed.

Selain untuk menjalin silaturahmi, kata Irsan, kunjungan ini juga merupakan bentuk perkenalan dirinya kepada Danyon Armed sebagai pejabat Kapolres OKU Timur yang baru.