Kapolres OKUT dan Para Perwiranya Silaturahmi Dengan Insan Pers

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Tak kenal maka tak sayang, istilah itulah yang diucapkan pertama kali oleh Kapolres OKU Timur, AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K., didampingi para anggota dan sejumlah perwira Polres OKU Timur dihadapan insan pers OKU Timur saat menggelar pertemuan di Hotel Parai Puri Tani, Jumat (5/5/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam kesempatan yang ditujukan untuk menjalin silaturahmi serta menciptakan hubungan komunikasi yang baik antara jajaran anggota Polres OKU Timur dengan insan Pers tersebut, AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan, dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas aman dan nyaman di Bumi Sebiduk Sehaluan, kehadiran insan pers sangatlah dibutuhkan mengingat insan pers itu sendiri merupakan salah satu mitra kepolisian.

Selain itu, dirinya juga berharap, kehadirannya saat ini sebagai penjabat Kapolres OKU Timur yang baru dapat diterima sepenuhnya serta mendapat dukungan penuh dari insan Pers OKU Timur.

“Rekan wartawan ini merupakan salah satu mitra Kepolisian, untuk tercapainya Kamtibmas. Maka dari itu, saya pribadi meminta kerjasama yang baik dan dukungan rekan wartawan semua,” ujar AKBP Irsan Sinuhaji di hadapan belasan insan Pers OKU Timur.