Kapolres OKUT: Dengan Cara Berbeda, Kita Akan Tetap Lanjutkan Kegiatan Sosial Sebelumnya

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Setelah melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dan resmi menjabat sebagai Kapolres OKU Timur yang baru, AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan, pihaknya akan melanjutkan program maupun kegiatan sosial yang berhasil dilakukan Kapolres sebelumnya.

Dalam masa kepemimpinan AKBP Audie S Latuheru, Polres OKU Timur terbilang rutin dalam melakukan kegiatan sosial, seperti diantaranya melakukan kegiatan gotong royong bersama masyarakat, membantu orang tidak mampu dan memberi bantuan sembako ke sejumlah masjid serta Pondok pesantren yang ada di Bumi Sebiduk Sehaluan. Rutinitas kegiatan sosial tersebut, sejauh ini terbilang sukses serta mendapat respon sambutan positif dari masyarakat.

“Program apa saja yang sebelumnya telah berhasil dilakukan Kapolres sebelumnya, kita akan teruskan program tersebut. Namun, nantinya dalam pelaksanaan kegiatan itu akan kita lakukan dengan cara berbeda dengan tujuan yang sama,” terang AKBP Irsan Sinuhaji ketika dibincangi usai acara Sertijab beberapa waktu lalu.

Pihaknya juga katakan, lanjut Irsan, kegiatan sosial yang sudah dilakukan oleh AKBP Audie S Latuheru itu merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Maka dari itu, pihaknya akan meneruskan program kegiatan sosial tersebut guna lebih mendekatkan hubungan anggota dengan masyarakat.

“Yang pasti, kegiatan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat, pasti akan kita lanjutkan. Kita harapkan nantinya, dengan meneruskan kegiatan itu kedekatan antara anggota kepolisian dengan masyarakat dapat lebih erat lagi,” lanjutnya.

Disisi lain, nantinya program yang akan dilakukan dalam meningkatkan keamanan di Kabupaten OKU Timur juga akan diagendakan, tentunya hal itu butuh persiapan yang optimal agar peran polisi dalam menjalankan tugas dapat sesuai harapan. Karenanya, lebih lanjut Irsan katakan, dengan kerja yang terarah dan terukur tentu akan membuahkan hasil yang baik.

“Pastinya kita akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas kita sebagai penegak hukum, tentunya agar bisa meningkatkan keamanan dan kenyamanan diwilayah ini dan terhindar dari ancaman para pelaku kejahatan,” imbuhnya.