Kepala LPP RRI Apresiasi Kemajuan BKM FM

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP)  RRI Palembang Eddy Sukmana menilai  keberadaan LPP Lokal  Radio BKM FM sebagai radio siaran daerah, sangat  dibutuhkan sebagai sarana penyampai informasi pada masyarakat.

Bahkan menurut Eddy, apa yang telah dilakukan  Radio BKM dalam satu tahun terakhir sangat membanggakan jika dibanding dengan BKM pada  tahun tahun sebelumnya.

 Penegasan ini disampaikan kepala LPP RRI tersebut ketika melihat dari dekat  perangkat  siaran  yang ada di Studio Radio BKM,disela-sela lawatannya ke OKU Timur kemarin.

Menurut Kepala LPP RRI Palembang ini,dari hasil tinjauannya ke studio BKM  kwalitas penyiaran sudah standar dinilai sangat bagus, begitu juga dengan perangkat pemancar serta program pemberitaannya.

Selain itu  kunjungannya ke BKM  tegas Eddy Sukmana juga menjajaki kerjasama dengan BKM khususnya dibagian pemberitaan.

Penilaian serupa juga diakui  Kepala Dinas Kominfo OKU Timur Drs HM Supardi,menurut dia  apa yang disajikan BKM selama ini sudah baik terutama yang terakit dengan informasi  yang disampaikan pada masyarakat/ bahkan  dengan adanya stasiun Produksi RRI di OKU Timur nantinya diharapkan  dapat menjadi sumber informasi alternative bagi warga OKU Timur.

Penulis: Herman (BKM 100.1 FM)