KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Usai melaksanakan rutinitas giat apel pagi, Polres OKU Timur menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, di Aula Polres OKU Timur, Jum’at (12/5/2017). Dalam pelaksanaan sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres OKU Timur, AKBP Irsan Sinuhaji dan turut dihadiri para peserta dari seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek, anggota dan Bhayangkari Polres OKU Timur.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa sertijab yang dilakukan ini merupakan suatu hal yang biasa terjadi ditengah institusi Polri. Dilaksanakannya sertijab ini juga sesuai dengan isi ketentuan Surat Telegram yang sebelumnya telah diamanatkan langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs, Agung Budi Maryoto, M.Si.

Dimana posisi jabatan Kasat Lantas Polres OKU Timur diserahterimakan dari AKP Maria Herawati kepada AKP Sukamto. Sementara AKP Herawati nantinya akan melaksanakan tugas di posisi baru sebagai Kanit I Siturjawali Subditbingakkum Ditlantas Polda Sumsel.

Tak lupa, dalam penyampaian amanat Kapolres turut mengucapkan terimakasih kepada pejabat Kasat Lantas lama, AKP Maria Herawati, atas kinerja apik dalam memimpin anggota Satlantas OKU Timur untuk menertibkan lalulintas serta membuka wawasan para pengendara di Bumi Sebiduk Sehaluan agar senantiasa mematuhi rambu lalulintas.

“Selamat datang untuk pejabat Kasat Lantas Polres OKU Timur yang baru, semoga tugas lalulintas yang nantinya semakin berat dapat dilaksanakan dengan baik dengan penuh rasa tanggungjawab,” imbuhnya.