Suami Tangkap Basah Istrinya yang Berduaan Ditaman Sungaituha

Ilustrasi selingkuh
loading...

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Entah apa yang ada dalam fikiran ST (27) Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Kotabaru, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur yang sudah memiliki suami hingga berani melakuakn pertemuan dan berduaan ditaman Tugu Adipura Kelurahan Sungai Tuha Kamis (11/5/2017) malam.

ST yang sedang berduaan dengan laki-laki lain tersebut dan diketahui berinisial TT warga Desa Tanjung Bulan tersebut tertangkap basah suaminya. Setelah suami ST menangkap istrinya dan TT yang tengah berduaan tersebut, Suami ST kemudian langsung membawanya ke kantor polisi terdekat. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian mengenai kebenaran informasi tersebut, akan tetapi berdasarkan keterangan warga dan beberapa saksi di lapangan menyebutkan suami ST menangkap basah istrinya ketika sedang berduaan dengan laki-laki lain.

“Ada yang tertangkap diduga melakukan hubungan terlarang (selingkuh,red) oleh suaminya dan sekarang dibawa ke Mapolsek Martapura. Keduanya ditangkap ketika sedang duduk di taman depan Armen,” ungkap sumber kabarokutimur.com, Jumat (12/5/2017) dinihari.