Polisi Tangkap Bandar Dadu Guncang Spesialis Jelang Pernikahan

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Bandar dadu guncang spesialis menjelang hari H pelaksanaan pernikahan di Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur ditangkap polisi, Selasa (16/5/2017) sekitar pukul 01.00 dinihari.

Tersangka diketahui bernama Samsul Muarif (53) warga Desa Wanasari, Kecamatan Semendawai Timur.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu set dadu kuncang terdiri dari satu buah lapak dadu, satu buah piringan dadu, satu buah tutup dadu, empat buah mata dadu satu buah lapak dadu, uang tunai sebesar Rp 115.000.

Penangkapan bandar dadu guncang spesialis kondangan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang mengaku resah dengan perjudian yang digelar tersangka setiap kali akan digelar hajatan di wilayah tersebut.

Polisi yang mendapat informasi kemudian melakukan pengecekan dan menemukan tersangka sedang membuka lapak teras pabrik milik Utiman persis di depan rumah sdra Mat Solihin yang merupakan tuan rumah yang akan menggelar hajatan.

“Tersangka ketika akan ditangkap berusaha melarikan diri. Namun terjatuh hingga menyebabkan keningnya terluka dan sudah dibawa ke puskesmas terdekat. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Semendawai Timur beserta sejumlah barang bukti,” ungkap Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji melalui kapolsek Semendawai Timur didampingi Kasubag Humas AKP Hardan, Selasa (16/5/2017).

Sumber: Sriwijaya Post