Peroleh 706 Suara, Dodi Lasmadian Menangkan Perhelatan Pilkades Kotabaru Selatan

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Perhelatan pemilihan kepala desa Kotabaru Selatan yang berlangsung meriah dengan diikuti tiga peserta calon kandidat, akhirnya dimenangkan oleh peserta calon nomor urut 1 atas nama Dodi Lasmadian dengan perolehan suara tertinggi, yakni sebanyak 706 suara. Diperolehnya suara tertinggi ini, secara otomatis Dodi Lasmadian yang merupakan calon kandidat incumben dipastikan akan kembali menjadi Kepala Desa Kotabaru selatan selama periode tahun 2017/2023.

Berdasarkan hasil pantauan dilapangan, setelah habisnya batas waktu pencoblosan yang telah ditentukan sebelumnya panitia penyelenggara langsung melakukan tahapan proses penghitungan suara. Hasilnya, Dodi Lasmadian diketahui mendapat suara tertinggi dengan perolehan 706 suara, disusul calon kandidat nomor urut 3 atas nama Wartono dengan perolehan 327 suara dan yang terakhir calon kandidat nomor 2 atas nama Sarno mendapat 240 suara.

“Desa kita ini memiliki 1550 mata pilih, hasil penghitungan suara yang dilakukan tadi, Dodi Lasmadian mendapat suara tertinggi, dengan perolehan 706 suara, disusul Wartono dengan 327 suara dan terakhir Sarno dengan perolehan 240 suara. Selain itu, ada juga 12 suara yang dianggap tidak sah,” ungkap salah satu panitia penyelenggara, saat dikonfirmasi Rabu (24/4/2017).

Sementara, Dodi Lasmadian saat dibincangi dikediamnnya mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayainya untuk kembali mengemban amanah sebagai Kepala Desa Kotabaru selatan selama enam tahun kedepan. Nantinya, lanjut Dodi, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dan meningkatkan fasilitas pembangunan lebih baik dari sebelumnya.

“Saya ucapkan terimakasih tak terhingga untuk seluruh warga yang telah berikan hak suaranya dan kepercayaannya untuk kedua kalinya saya memimpin desa ini. Kedepannya, saya pribadi akan berusaha menjaga amanah ini dan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas sebagai seorang Kepala desa seperti sebagaimana mestinya,” terangnya.