Duduk Bersama Bahas Masalah Sembako Selama Puasa

Polres OKU Timur bersama Dinas Perindustrian dan Pedagangan, seluruh perwakilan camat dan UPTD di OKU Timur menggelar rapat koordinasi ketahanan pangan, Jumat (26/5/2017).

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Guna mengantisipasi adanya penimbunan sembako dan kenaikan harga serta beredarnya makanan dan minuman (mamin) yang mengandung zat berbahaya, Polres OKU Timur, bersama Dinas perindustrian dan perdagangan, seluruh perwakilan camat dan UPTD di OKU Timur menggelar rapat koordinasi ketahanan pangan, Jumat (26/5/2017).

Rapat ketahanan pangan yang digelar di Aula Mapolres OKU Timur tersebut dihadiri oleh kepala dinas perindustrian dan perdagangan Hj Sri Inasih, pihak UPTD dan kecamatan serta unsur terkait dalam menangani masalah sembako menjelang ramadan dan Idul Fitri.

Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji dalam sambutannya berharap agar tim ketahanan pangan terus berkoordinasi mengenai ketersediaan sembako di lapangan sehingga sebelum masalah muncul antisipasi sudah dilakukan.

“Jangan sampai terjadi gejolak saat bulan ramadan dan menjelang Idul Fitri karena harga sembako yang melejit atau yang mengalami kelangkaan,” katanya.

Sumber: Sriwijaya Post