Polisi Ingatkan Remaja Agar Tidak Mesum dan Judi Online

KABAROKUTIMUR.COM, OKUTIMUR – Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres OKU Timur, puluhan Personil Polisi Minggu (4/6/2017) sekitar pukul 21.00. WIB.

Razia cipta kondisi tersebut dipusatkan di sejumlah titik keramaian di Kota Martapura seperti Lapangan Taman Tani Mardeka (TTM), Warnet dan sepanjang jalan Mardeka untuk mengantisipasi adanya kegiatan balap liat yang dapat menganggu kenyamanan masyarakat untuk menjalankan ibadah salat tarawih dan beristirahat.

Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji melalui kasubag Humas AKP Hardan mengatakan, dalam razia cipta kondisi tersebut, personil memberikan himbauan dan peringatan kepada masyarakat yang ada di Lapangan TTM untuk dapat bersama-sama menjaga suasana kamtibmas.

“Sedangkan di warnet kita meminta kepada remaja dan anak muda yang ada disana untuk tidak berbuat mesum dan menyalahgunakan tekhnologi untuk melakukan perjudian online yang dapat merugikan diri sendiri,” katanya.

Sedangkan kepada remaja yang nongkrong dipinggir jalan dengan memarkirkan sepeda motor kata dia, pihaknya meminta agar para remaja tersebut tidak menganggu ketertiban umum dengan menggelar balap liar.

“Dalam razia tersebut semua aman dan terkendali serta tidak ditemukan adanya gangguan-gangguan yang dapat membahayakan atau yang bertentangan dengan hukum,” katanya.