KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Ditengah padatnya aktivitas dalam menjalankan tugas kewajiban sebagai pelopor penegak hukum, Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji didampingi Wakapolres Kompol Yulianto beserta jajaran dan Ketua Bhayangkari OKU Timur Novie Tri Wahyu Handayani, Kamis (9/6/2017), melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Labuhan Batin yang terletak di Desa Negeri Agung Jaya, Kecamatan BP Peliung, Kabupaten OKU Timur.

Dilaksanakannya kunjungan tersebut, menurut Kapolres tidak lain ditujukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai langkah lanjutan dalam melakukan kegiatan sosial yang telah dilakukan Kapolres sebelumnya.

“Tujuan utama kita lakukan kunjungan ini untuk bisa lebih perkuat tali silaturahmi antara anggota kepolisian dengan masyarakat. Disamping itu, dibulan suci ramadhan ini juga kita manfaatkan bersama untuk melakukan kebaikan,” terangnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres memberikan uang santunan operasional dan sejumlah bantuan bahan pokok berupa beras, mie instan, dan telur kepada pihak pengurus pondok pesantren. Diharapkan hal ini dapat sedikit meringankan beban pihak pengurus pondok pesantren dalam upayanya menyembuhkan ratusan pasien yang mayoritas mengalami gangguan jiwa.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini sedikit banyaknya dapat membantu ringankan beban mereka dalam usahanya mengobati pasien yang alami gangguan kejiwaan,” harapnya.