Alex Noerdin Resmikan Jembatan Baru Desa Gunung Batu

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Sesaat setelah ambruknya Jembatan peninggalan Belanda di Desa Gunung Batu pada November 2016 lalu, Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin pernah berjanji akan menyelesaikan pembangunan Jembatan Baru di sebelah jembatan ambruk itu paling lama sampai bulan Juni 2017. Dan kini janji Gubernur tersebut telah terpenuhi dengan diresmikannya Jembatan baru pada hari ini, Sabtu (10/06).

Gubernur tiba di lokasi acara pada pukul 09.45 WIB disambut oleh Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, Ssos., MSi, Ketua DPRD OKUT Beni Dafitson, SIP., MM, FKPD, SKPD, serta para camat.

Alex terlihat senang melihat antusias warga yang sudah tidak sabar untuk mencoba jembatan baru tersebut.

“Jembatan ini terealisasi sesuai target yaitu paling lambat bulan Juni 2017, Insya Allah jembatan ini akan bertahan puluhan tahun ke depan. Dan akan kita pasang lampu jalannya,” ujar Gubernur Sumsel ini.

Sementara itu Bupati OKU Timur, Kholid Mawardi mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sumsel, karena dengan selesainya jembatan baru ini sangat berarti bagi roda perekonomian di OKU Timur.

“OKU Timur sebagai daerah agraris, memang memerlukan sarana dan prasarana transportasi yang baik untuk mengimbangi gerak perekonomian rakyat yang cukup cepat. Dengan diresmikannya jembatan baru di Desa Gunung Batu ini merupakan salah satu komitmen dalam hal tersebut,” tutur Kholid.