loading...

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Sungguh malang nasib yang dialami Desta yang diketahui merupakan salah satu karyawati CFC Martapura. Gadis yang dikenal memiliki paras cantik mempesona ini, memasuki H-4 jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah dirinya harus menjalani perawatan intensif usai wajahnya disiram air keras ‘Cuka para’ oleh dua orang pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Berdasarkan informasi dilapangan, peristiwa tersebut bermula saat korban Desta (20) yang tercatat sebagai warga Desa Perjaya, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Rabu (21/6/2017) sekitar pukul 21.15 Wib. Korban yang saat itu. Masih dalam perjalanan kembali kerumahnya usai bekerja dengan mengendarai sepeda motor. Setibanya korban diruas jalan seputar Desa Tanjungaman, dua orang yang datang dari arah belakang langsung menyiramkan air keras ke bagian wajah korban.

Korban yang tidak menyadari sedang diikuti oleh dua pelaku sontak terkejut dan belum sempat menyadari, air keras yang sudah mengenai wajahnya membuatnya tidak bisa konsentrasi dalam berkendara sehingga terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Melihat korban terjatuh, kedua pelaku kemudian meninggalkan korban di TKP dalam keadaan mengenaskan dengan muka basah akibat air keras.

Beruntung korban berhasil ditolong warga yang melintas dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Tebatsari untuk mendapatkan pertolongan. Namun karena kondisi lukanya cukup serius, korban terpaksa dirujuk ke rumah sakit Baturaja.

Belum diketahui motif penyiraman air keras kepada korban oleh pelaku yang diduga berjumlah dua orang tersebut, karena selain meninggalkan korbannya begitu saja, kedua pelaku juga tidak mengambil sepeda motor atau barang berharga yang dimiliki korban.
“Korban saat ini dirujuk ke Baturaja. Dia tiba-tiba disiram menggunakan air keras hingga wajahnya melepuh,” ungkap warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya.

Kasus penyiraman air keras terhadap karyawan CFC Martapura tersebut saat ini sudah ditangani pihak Polres OKU Timur.