KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Meski hampir sekujur tubuhnya disiram air keras oleh dua orang laki-laki yang tidak dikenal, namun Desta Sanra (24) karyawan CFC Martapura yang merupakan warga Desa Keromongan masih berusaha mencari pertolongan dengan mengendarai sepeda motor Jenis Honda Scoppy warna hitam miliknya baca: (berbeda dengan berita sebelumnya yang menyatakan korban terjatuh dan diselamatkan warga yang melintas setelah disiram air keras oleh pelaku, red).

Demikian diungkapkan Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji melalui Kasat Reskrim didampingi Kasubbag Humas AKP Hardan Kamis (22/6/2017).

Akibat kejadian tersebut, hampir sekujur tubuh korban melepuh setelah disiram air keras oleh dua laki-laki yang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha V-ixion Rabu (21/6/2017) malam sekitar pukul 21.30. kejadian tersebut terjadi ketika korban pulang usai bekerja di CFC Martapura mengendarai sepeda motornya sendirian.

Berdasarkan penelusuran lebih lanjut Kamis (22/6/2017), penyiraman Cuka para terhadap korban berawal ketika korban pulang bekerja di CFC Martapura sekitar pukul 21.30 menuju rumahnya di Desa Keromongan dengan melintas ruas jalan sepi Jalan Raya Desa Tanjungaman ujung (Kuburan Dengak) Kelurahan Pasar Kecamatan Martapura OKU Timur.

Setibanya dilokasi korban yang diduga sudah diikuti oleh pelaku sebanyak dua orang yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha V-ixion warna hitam langsung menyiramkan cuka para ke ke tubuh korban dari wajah hingga sekujur tubuh lainnya. Setelah menyiramkan cuka para tersebut, kedua pelaku langsung meninggalkan Desta dengan kondisi kesakitan dan berusaha mencari pertolongan.

Korban yang sudah disiram cuka para oleh kedua pelaku kemudian langsung tancap gas dan berusaha mencari pertolongan sambil menjerit karena air keras sudah mulai membasahi sekujur tubuhnya.

“Korban terus tancap gas sambil meminta pertolongan dan tiba di sebuah warung bakso Desa Tanjungaman. Melihat korban tergesa-gesa sambil meminta tolong, warga yang ada di warung bakso tersebut kemudian langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit tebatsari dan kemudian dirujuk ke rumah sakit baturaja,” kata Hardan.

Akibat kejadian tersebut, tubuh korban melepuh hingga 90 persen dan saat ini sedangh menjalani perawatan intensif di RSUD Baturaja.

baca Juga: Wajah Cantik Pegawai CFC Martapura Ini Melepuh Disiram ‘Cuka Para’… Lihat Cantiknya Korban disini