HM Kholid MD : Idul Fitri Momen yang Tepat Tingkatkan Keimanan Kepada Allah

loading...
KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Usai melaksanakan salat Idul Fitri 1438 Hijriah 2017 Masehi, Bupati OKU Timur HM Kholid MD dan wakil Bupati Fery Antoni bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab OKU Timur menggelar open house Minggu (25/6/2017). Masyarakat terlihat berbondong-bondong hadir untuk bersalaman dan memberikan ucapan kepada Kholid, Fery dan kepala OPD lainnya.
Dalam kesempatan itu, Kholid berharap kepada masyarakat agar dapat memaknai Idul Fitri dengan mempererat tali silaturahmi dan menjaga kerukunan diantara sesama umat Islam.
“Kepada seluruh masyarakat OKU Timur saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf lahir dan Batin,” kata Kholid.
Idul Fitri kata dia, merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dengan saling memaafkan dan meningkatkan tali silaturahmi kepada. Selain itu, dirinya juga berharap agar semua pihak dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam pelaksanakan pembangunan.
Open House dalam rangka perayaan Idul Fitri di kediaman HM Kholid desa Sukaraja dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga pukul 20.00 WIB. Sementara Wakil Bupati menggelar Open House di kediamannya di Buay Madang Timur dari pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.