Warga Batumarta ini Ditusuk Dengan 20 Tusukan Saat Memasak. Pelaku Adalah Suaminya Sendiri

loading...

KABAROKUTIMUR.COM | SUMSEL – Warga Jalan GoyongRoyong Lorong Idaman Terjadi RT 74 RW 21 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang digegerkan dengan kejadian suami membunuh istrinya sendiri, Kamis (29/6/2017) pagi.

Febriansyah (32) membunuh istrinya sendiri Eva (28) di rumahnya menggunakan pisau dapur ketika istrinya sedang sibuk mempersiapkan masakan untuk menu makanan pagi.

Kejadian mengenaskan tersebut diketahui pertamakali oleh Dedi yang merupakan kakak sepupu tersangka dan Vina adik tersangka yang baru tiba di rumah tersebut saat kejadian. Melihat pembunuhan tersebut, kakak sepupu tersangka kemudian berhasil menenangkan tersangka. Namun tersangka sudah menusuk istrinya puluhan kali hingga meninggal di tempat kejadian perkara.

Setelah berhasil menenangkan tersangka Febriansyah yang telah membunuh istrinya sendiri, Dedi kemudian menyerahkan tersangka ke Pos laka Pakjo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi yang mendapat informasi tersebut kemudian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bardasarkan hasil olah TKP dan juga mengecekan terhadap tubuh korban, terdapat 20 lebih luka tusuk yang dialami Eva.

Akibat puluhan luka tusuk tersebut, membuat Eva tewas di lokasi kejadian atau di rumahnya sendiri. Sedangkan Feriansyah, langsung dibawa kakak sepupunya ke Pos Laka Pakjo Palembang setelah dirinya ditenangkan.

Mayat Eva kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum. Jenazah Eva rencananya akan dibawa ke kampung halamannya di daerah Batumarta OKU setelah dilakukan visum.

Sebelum menghabisi nyawa istrinya sendiri, Febriansyah (32) anak pertama dari empat bersaudara tersebut sempat beberapa kali mengalami kejang – kejang.

Menurut keterangan orangtua Febri yakni Irul, peristiwa kejang – kejang anaknya tersebut selalu terjadi pada saat Febri sedang berada di rumah.

“Anak saya (Febri) sering mengalami kejang – kejang seperti kerasukan mahluk ghaib, sudah berkali – kali dibawakan orang pintar untuk menyembuhkan Febri tetapi belum ada hasil”, jelas Irul.

Febri sendiri telah menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. Sementara jenazah korban Eva, rencananya akan segera dibawa keluarganya menuju kampung halamnnya di daerah Batumarta (OKU) untuk segera dikebumikan.

SUMBER: TRIBUNSUMSEL.COM