Toyota Kijang ini Terjungkal Di Jalinteng OKU Timur

Mobil Toyota Kijang Innova yang melaju dari Muaradua menuju Baturaja mengalami kecelakaan tunggal setelah sempat oleng di Jalinteng Desa Minang baru OKU Timur

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Sebuah mobil Toyota Kijang warna hijau mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, tepatnya tak jauh dari Desa Minang Baru, Kecamatan BP Peliung, Kabupaten OKU Timur, Sabtu (1/7/2017) sekitar pukul 12.15 Wib.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, namun salah satu penumpang mengalami luka serius dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit Baturaja untuk perawatan Intensif.

Menurut informasi dilapangan, minibus dengan Nomor Polisi BG 9742 V yang dikemudikan Suratman (40), warga Kabupaten OKU Selatan, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Martapura menuju Baturaja bermuatan delapan orang penumpang didalamnya.

“Sebelumnya mobil itu oleng dan saat kecelakaan terjadi sempat terbalik 180 derajat. Informasinya sang supir mau antar ibunya berobat ke RS Baturaja,” ujar Hendri (30), warga Desa Minang baru saat dibincangi Sabtu (1/7/2017).

Akibat dari kecelakaan tersebut diketahui satu orang korban mengalami patah kaki dan tujuh orang lainnya mengalami luka ringan. Hingga saat ini, masih belum diketahui pasti apa penyebab dari terjadinya kecelakaan tersebut.

“Anggota Satlantas yang datang ke TKP dibantu warga langsung mengevakuasi mobil itu dan langsung membawa korban ke RS Baturaja untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Setyo (28), warga lainnya yang ikut mengevakuasi korban dilokasi kejadian.