Kapolres OKUT : Kami Akan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan yang Gunakan Senpira

loading...

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Setelah mengikuti serangkaian kegiatan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 71 tahun, Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji berjanji kedepannya akan berupaya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya baik itu dari sisi pelayanan terhadap masyarakat, penanganan, serta pengamanan. Hal demikian diungkapkan langsung usai melaksanakan Upacara dan mengikuti serangkaian kegiatan yang digelar dihalaman Polres OKU Timur, Senin (10/7/2017).

Dalam peringatan HUT Bhayangkara yang saat ini menginjak usia ke 71 tahun, pihaknya sangat menyadari sejauh ini masih banyak kekurangan yang nantinya harus segera dibenahi. Tak lupa dalam kesempatan tersebut pihaknya juga berdoa agar seluruh jajaran anggota kepolisian senantiasa mendapatkan perlindungan dan kemudahan dalam menjalankan tugas negara.

“Kami menyadari, Polri masih miliki banyak kekurangan dan hal itulah yang menjadi tekad kami untuk terus berusaha menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya saat ini tengah menaruh perhatian serius terhadap para pelaku kejahatan yang saat melancarkan aksinya kerap menggunakan senjata api rakitan (Senpira) untuk melukai korbannya. Karena itu pihaknya menegaskan tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan yang menggunakan senpira.

“Terhadap pelaku kejahatan yang kerap meresahkan masyarakat kita tidak akan memberi ampun ataupun toleransi. Tindakan tegas akan kita berikan sehingga memberikan efek jera kepada pelaku yang lain,” tegasnya.