Satu Keluarga Tewas Usai Dihantam Dumptruck di Ruas Jalan Lintas Gumawang – Rasuan

loading...

KABAROKUTIMUR.COM | OKUTIMUR – Kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di ruas jalan lintas Gumawang – Rasuan tepatnya di Desa Nyao Jayabakti, Kecamatan Madang Suku I, Kabupaten OKU Timur, terjadi Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 15.30 Wib. Dalam peristiwa tersebut, satu keluarha berjumlah tiga tiga orang meninggal dunia Tempat Kejadian Perkara usai sepeda motor yang ditunggangi korban dihantan mobil dumptruck yang datang dari arah berlawanan.

Berdasarkan informasi dilapangan, peristiwa kecelakaan maut tersebut bermula saat korban Sutikno dan istrinya Parjiyem beserta anaknya berinisial BY warga Desa Harjomulyo blok Solo II, Kecamatan Madang Suku I, Kabupaten OKU Timur, datang dari arah Gumawang hendak pulang kerumahnya dengan menggunakan sepeda motor jenis honda Supra X 125 bernomor polisi BG 2160 YO warna merah hitam.

Setibanya di TKP, dari arah berlawanan datang satu unit mobil dumptruck yang menurut warga sekitar hilang kendali dan langsung menghantam sepeda motor korban dan sempat menyeret sepeda motor korban beserta istri dan anaknya.

“Mobil sempat hilang kendali sebelum menghantam korban. Saya kurang tahu pasti apa penyebab mobil itu hilang kendali, bisa jadi karena ban mobil pecah atau supirnya mengantuk,” ungkap warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada laporan resmi dari pihak kepolisian dan belum diketahui pasti siapa pengemudi mobil dumptruck yang menyebabkan kecelakaan maut tersebut terjadi.

“Setelah kecelakaan tersebut warga langsung berusaha menyelamatkan korban sehingga tidak mengetahui keberadaan supir yang diduga melarikan diri saat warga sibuk mengevakuasi korban,” terangnya.